Netmarble Resmi Rilis The King of Fighters di IOS dan Android

Netmarble

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan maret kemarin, akhirnya game yang dibuat oleh kolaborasi SNK dan NetMarble ini resmi dirilis. Game The King of Fighters All-Star sendiri merupakan sebuah game bergenre ARPG dimana bagi Anda yang tertarik bisa mainkan game ini dengan mendownloadnya lewat situs QooApp.

Tetap Ringan, Ini Spesifikasi PC Resmi Pro Evolution Soccer 2019

Berbeda dengan game-game The King of Fighter sebelumnya yang mengusung genre Fighting, dalam game The King of Fighters All-Star ini, NetMarble menawarkan genre action RPG sehingga Anda akan bisa mengeluarkan berbagai skill dan gerakan-gerakan combo yang memukau khas dari game The King of Fighters.

Sementara itu, untuk urusan tampilan sendiri, game ini memakai tampilan side-scrolling yang didukung dengan kualitas gambar yang memanjakan mata. Pastinya para pecinta game King of Fighter tidak perlu khawatir, karena NetMarble akan tetap mengahadirkan pertarung-petarung dan orginal stroy dari dunia The King of Fighters series baik dari The King of Fighters ’94 sampai dengan The King of Fighters XIII.

Developer Lakukan PHK Karena Penjualan Onrush Tidak Capai Target

Sayang sekali game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Jepang saat perilisannya, belum ada infromasi resmi mengenai apakah game yang merupakan franchise klasik yang satu ini akan mendapatkan versi berbahasa Inggris. Tapi, jika melihat nama besar The King of Fighter dan NetMarble bukan tidak mungkin game ini akan mendapatkan versi berbahasa Inggris dikemudian hari.

Leave a Reply