Na’vi Datangkan LeBron Untuk Gantikan Posisi SoNNeikO

LeBron

Kabar yang cukup mengejutkan datang belum lama ini saat SoNNeikO keluar dari Na’vi. Hal ini  membuat para penggemar Na’vi dari berbagai negara cukup kaget dan menyayangkan hal tersebut, karena mereka juga baru saja kehilangan RodjER dalam pertukaran pemain Na’vi dengan Virtus Pro.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Na’vi untuk mencari pengganti SoNNeikO. LeBronDota alias LeBron yang akan bergabung untuk mengisi kekosongan tersebut, LeBron sepertinya merupakan pilihan yang tidak asing lagi, mengingat ia juga pernah membantu Na’vi dalam mendapatkan slot GESC Jakarta Minor 2018 dengan menjadi Stand-in selama proses kualifikasi.

Tidak lama lagi, seluruh anggota tim Na’vi sudah harus kembali berkumpul di Bootcamp mereka di Ukraina untuk mempersiapkan diri menuju ajang bertaraf Major, DOTA 2 Asia Championship 2018, yang akan segera dimulai pada akhir bulan Maret nanti.

Menurut CEO dari Natus Vincere, LeBron merupakan salah satu pemain yang sudah mereka perhatikan sebelumnya, kegigihan dan motifasi dalam setiap permainan membuat ia akhirnya dipilih untuk melengkapi tim DOTA2 Na’vi.

Masuknya kedalam Na’vi sendiri merupakan mimpi LeBron sejak lama. Kecintaan LeBron terhadap Na’vi dari jaman The International 1 tidak disangka-sangka berakhir dengan bergabungnya ia menjadi salah satu pemain dari tim juara The International 1 ini.

Saat ini tim DOTA 2 Na’vi berisikan Dendi, Crystallize, General, Lil, dan juga LeBron. Mereka berlima akan langsung bersiap menuju beberapa turnamen. Seperti GESC Jakarta Minor 2018 nanti,  juga DOTA 2 Asia Championship 2018 dan mungkin beberapa lainnya yang terlewatkan. Walau saat ini kita belum tahu bagaimana performa Na’vi dengan adanya perubahan ini, tapi nampaknya mereka akan memberikan cukup banyak kejutan pada turnamen-turnamen yang akan mereka ikuti kedepannya.

Leave a Reply