MXGP Pro Akan Rilis Juni Ini Dengan Fitur Baru yang Menarik

MXGP Pro

Melalui sebuah press release, Square Enix telah mengumumkan bahwa entri baru dalam seri MXGP sedang dalam proses pengerjaan. Game tersebut adalah MXGP Pro.

Berdasarkan keterangan penerbit, MXGP Pro rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Juni untuk PC, PS4, dan Xbox One. Sebuah sekuel dari 2014s MXGP The Official Motocross Video Game ini saat ini sedang dalam proses pengembangan oleh Milestone. Kabarnya game ini juga sedang di rekonstruksi menggunakan metode baru yang oleh Square Enix disebut pendekatan mekanik. Kedepannya, para pemain akan bisa mendesain hampir semua aspek dari motor mereka seperti di dunia nyata.

Square Enix juga mengatakan bahwa pengetahuan dari franchise sebelumnya telah dipelajari sehingga game ini nantinya akan menjadi jauh lebih baik dari game yang sebelumnya dan bahkan dengan game sejenisnya. Beberapa fitur baru juga akan bisa dinikmati nantinya dalam game ini.

Dalam prosesnya mencapai tahap sangat realistik, Milestone saat ini telah membentuk sebuah kerja sama eksklusif dengan beberapa pembalap professional motocross seperti Tim Gajser, Tony Cairoli, dan Gautier Paulin.

Leave a Reply