MV “Ready For It?”, Taylor Swift Kenakan Aksesoris Rancangan Desainer Indonesia

Prestasi membanggakan kembali dihadirkan oleh salah satu desainer aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi. Rinaldy yang memang karyanya sudah sering dikenakan para pesohor dunia ini dipercaya menjadi salah satu desainer yang karyanya dilirik oleh Taylor Swift.

Di video klip Taylor Swift yang baru berjudul “Ready For It?”, diketahui bahwa Taylor mengenakan sarung tangan yang dirancang Rinaldy.

Sarung tangan tersebut terlihat berwarna hitam dengan bahan dasar kulit dan tambahan aksen bahan metal di permukaannya yang menyerupai gelang dan cincin.

Rinaldy sendiri pun mengunggah keterangan soal karyanya yang dikenakan Taylor Swift lewat akun Instagramnya.

Ini juga bukan karya pertama Rinaldy yang diakui dan dikenakan oleh para selebriti Hollywood. Sebelumnya, ia juga sukses merancang sepatu yang dikenakan oleh Katy Perry.

Nama Rinaldy Yunardi juga terlibat di gelaran Victoria’s Secret Fashion Show 2016, yang digelar akhir November 2016 lalu. Saat itu, karya Rinaldy berupa aksesoris sayap dikenakan oleh supermodel Devon Windsor. Rancangan Rinaldy didominasi warna hitam dengan aksen bulu.

Rinaldy juga dikenal pernah merancang beberapa aksesori lainnya untuk pesohor dunia seperti topeng untk Nicki Minaj dan mahkota untuk Zoe Saldana.

Leave a Reply