Musim Depan, MU Dilarang Untuk Membeli 2 Pemain Bintang

Jose Mourinho harus cermat dalam membeli pemain baru MU pada bursa transfer selanjutnya. Pasalnya, manajemen tak ingin kembali mengeluarkan dana besar untuk merekrut dua pemain bntang sekaligus, Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Sejak musim panas lalu, Griezmann dan Bale dikaitkan dengan The Red Devils. Namun, Griezmann memilih bertahan di Atletico Madrid, karena klubnya terkena sanksi embargo transfer dari FIFA.

Sementara Bale, belum ingin meninggalkan Real Madrid setelah memenangi trofi Liga Champions berturut-turut. Musim panas 2018 menjadi waktu yang tepat bagi keduanya hengkang.
Seperti dilansir Don Balon, Bale memang berniat kembali ke Liga Inggris. Namun, winger internasional Wales itu tampaknya lebih memilih kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur ketimbang MU.

Tottenham terus menunjukkan grafik menanjak dan sejak dua musim lalu mulai bersaing di papan atas Liga Inggris. Bale berhasrat mengantarkan Spurs mengangkat trofi Liga Inggris.

Kans mendapatkan Griezmann sedikit lebih besar peluangnya. Penyerang Timnas Prancis itu merasa MU klub yang tepat untuk pelabuhan barunya.

Namun, Mourinho mungkin bakal bingung, karena lini depannya kini sudah menakutkan. Selain terdapat Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial dan Marcus Rashford juga mulai matang.

Griezmann tentu tidak mau datang ke Old Trafford sebagai pemain cadangan. Mourinho juga perlu menemukan taktik yang cocok dengan keberadaan Griezman di skuat MU.

Leave a Reply