Mode Battle Royale World War 3 Akan Berbeda Dari yang Lain

World War 3

Sebelumnya ada banyak orang yang bertanya kepada The Farm 51 selaku developer game World War 3. Mereka bertanya mengenai apakah game ini dikembangkan dengan memakai Unreal Engine 4 atau tidak. The Farm 51 akhirnya mengumumkannya kepada para penggemar bahwa game mereka, World War 3 memang dikembangkan dengan memakai Unreal Engine 4 dan akan support sampai 64 pemain dalam satu pertandingan.

World War 3 juga akan miliki mode Battle Royale yang unik dengan nama Recon. Recon akan berbeda jauh dengan Rush karena pihak developer telah mengambil beberapa fitur standar dari mode Battle Royale yang pas untuk gameplay game tersebut. Hal tersebut menyebabkan sampai saat ini tidak ada mode Battle Royale yang sama dengan Recon. Setidaknya itulah klaim dari sang developer.
Para pemain juga akan bisa mengendarai kendaraan yang ada dalam game tersebut. Seperti helikopter yang mungkin akan diperkenalkan selama Early Access dan juga Jet yang akan berlaku sebagai serangan pembantu. Namun, untuk Jet hanya akan menjadi support strikes dan para pemain tidak akan bisa mengontrolnya. Selain itu, The Farm 51 juga akan menambahkan drone pada mode ini. Tampak seperti mirip dengan Rainbow Six.

Pihak developer juga menambahkan perilaku yang realistis bagi tentara yang terluka. Bagaimana pun, tambahan-tambahan tersebut sangat banyak dan cukup membingungkan.

Terakhir, game ini tidak akan punya fitur AI bots dan mode Warzone, mereka akan sama dengan mode Conquest di Battlefield dan mungkin akan mendapatkan beberapa mod setelah perilisannya. World War 3 rencananya akan dirilis di Steam Early Access pada musim Gugur 2018 mendatang.

Leave a Reply