Mobile Legends Professional League Akan Gunakan Server Khusus

Mobile Legends Professional League

Moonton secara resmi membuka Mobile Legends Profsesional League (MPL). Berbagai persiapan sudah dilakukan, antara lain dengan menyiapkan dedicated server untuk para peserta liga.

Dedicated server ini disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya lag saat pertandingan berlangsung. Sebagaimana diketahui, lag merupakan musuh utama setiap game multiplayer, khususnya online.

Dedicated server ini memang sebelumnya sudah ada pada turnamen-turnamen sebelumnya, termasuk pada turnamen MSC 2017 kemarin. Kami kasih akun khusus juga,” ujar Overseas Operations Manager Moonton Fendy Tan.

Akun khusus akan Moonton diberikan kepada setiap peserta, pada akun khusus tersebut semua peserta akan disama ratakan. Levelnya semua dibuat mentok, emblemnya dibuat mentok, serta hero dan skin akan dibuka. Jadi, dengan adanya hal ini tidak ada istilah tidak adil di antara pemain.

MPL sendiri merupakan liga pertama Mobile Legends di Indonesia. Liga ini akan berlangsung setiap minggunya, pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 4 sore sampai 9 malam.

Sebanyak 10 tim terbaik akan bertanding, antara lain, Rex Regum Qeob Oxygen, Louvre, Rev Indo, EVOS eSports, Team NXL>, Bigetron Player Kill, Pandora eSport, Domino’s Hunter, Saints Indo 2, dan Elite8 Crirical Reborn. Ke-10 tim tersebut merupakan yang berhasil lolos dari babak kualifikasi online.

Leave a Reply