Mobil Berisi iPhone Ini Sudah Setahun Ditinggal Di Tempat Parkir

Tempat Parkir

Sebuah misteri menyelimuti sebuah mobil Honda CRV yang sudah lebih dari setahun berada di lahan parkir RS Waikato, Selandia Baru.

Mobil berwarna hijau itu kini dalam kondisi kotor berselimutkan debu. Nomor polisi mobil itu sudah habis masa berlakunya pada Februari 2017.

Di dalam mobil terdapat sebuah kursi roda yang terlipat di bagasi dan sebuah iPhone berwarna hitam terjepit di bawah wiper di kaca depan.

Dengan tarif parkir 7,50 dolar sehari maka setelah setahun lebih, jika pemiliknya mengambil, maka dia harus membayar ongkos parkir 2.737 dolar Selandia Baru atau sekitar Rp 27 juta.

Ternyata, mobil itu dilaporkan telah dicuri dan sang pemilik sudah mendapatkan kompensasi dari perusahaan asuransi.

Sehingga mobil itu kini menjadi milik perusahaan asuransi yang berencana akan menjual mobil itu setelah diambil dari tempat parkir itu.

Direktur Portofolio Properti RS Waikato, Colin Hearnden mengatakan, keberadaan mobil itu diketahui setelah staf parkir memberitahunya beberapa hari lalu.

Awalnya Colin menduga mobil itu milik seorang pengunjung rumah sakit yang kemudian melupakan mobilnya.

Kini setelah kasus tersebut, pegawai parkir secara rutin melakukan pemeriksaan mingguan agar masalah semacam ini tak terulang.

Leave a Reply