Miris, Wanita Ini Diselingkuhi Suaminya Dengan 341 Wanita

Diselingkuhi Suaminya

Pernikahan merupakan jalinan yang sangat suci. Pernikahan dibangun dengan saling percaya, menyayangi dan menjaga. Namun apa jadinya jika seorang kekasih mengkhianati ikatan pernikahan dengan jalan selingkuh?

Kisah sedih menimpa seorang wanita di Amerika. Dilansir dari mirror.co.uk, Senin (17/9), Brandi Maxiel mendapat pengkhianatan cinta dari suaminya, Jason Maxiell. Pemain basket ini menyelingkuhi Brandi Maxiel.

Dalam sebuah reality show Iyanla: Fix My Life, Brandi Maxiel mencurahkan rasa sakit hatinya. Pada awal interview, Brandi hanya mempermasalahkan kebohongan dan urusan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Pembawa acara, Iyanla Vanzant melontarkan pertanyan kepada Jason Maxiell tentang berapa wanita yang telah ia ajak bercinta. Pemain basket dari tim Detroit Pistons menjawab bahwa selama menikah, ia telah tidur dengan lebih dari 50 wanita.

Pernyataan ini membuat Brandi Maxiel shock dan mencoba meninggalkan studio, namun ditahan oleh Iyanla. Istri Jason Maxiell yang telah dinikahi selama 17 tahun ini tidak kuasa menahan tangis. Sementara Jason Maxiell hanya bisa duduk dan terdiam.]

Dalam sebuah interview terpisah, Jason Maxiell menyatakan ia sebenarnya telah bercinta dengan 341 wanita. Jason Maxiell menyatakan saat melakukan hal tersebut timbul rasa senang, namun ia juga ragu apa yang ia cari dengan berselingkuh dan bercinta bersama wanita lain. Namun pria 35 tahun tersebut menyatakan dia bukan penggila seks.

Sementara itu, Brandi Maxiel juga diwawancarai dalam interview terpisah. Ibu dari anak laki-laki berusia 9 tahun ini mengaku maslah ini berpengaruh kepada putranya. Jumlah wanita yang menjadi selingkuhan suaminya membuatnya frustasi. Ia mengaku selama ini mencoba menjadi ibu serta istri yang baik.

Kekhawatiran terbesar yang dibayangkan Brandi Maxiel ialah suatu saat nanti putranya akan melihat video interview ini. Ia mengaku akan mempersiapkan jawaban jujur jika anaknya akan bertanya mengenai masalah ini. Ia mengaku akan membesarkan anaknya, mengajarinya cara mencintai, menghormati Tuhan, wanita dan seluruh ciptaan-Nya.

Kini tidak diketahui apakah keduanya masih menikah atau bercerai. Wah menyedihkan sekali ya.

Leave a Reply