Mino Raiola Inginkan Gianluigi Donnarumma Merumput Di PSG

Gianluigi Donnarumma

Agen dari Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, dikabarkan sudah membuka diskusi untuk memboyong kiper tersebut dari AC Milan ke Paris Saint-Germain. Hubungan dengan suporter klub yang terus memburuk menjadi alasan utama.

Raiola dikenal vokal dalam membahas masa depan Donnarumma. Tahun lalu, Raiola hampir membuat Donnarumma meninggalkan AC Milan.

Usaha Raiola untuk membawa Donnarumma angkat kaki dari AC Milan kembali dilanjutkan pada tahun ini. Raiola ingin agar pemainnya tersebut bergabung dengan klub raksasa asal Prancis, PSG.

Les Parisiens disebut tertarik menebus kiper berbakat yang masih berusia 19 tahun tersebut. Bahkan, PSG sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro (Rp 1,02 miliar) untuk memboyong Donnarumma.

Donnarumma digadang-gadang sebagai suksesor Gianluigi Buffon di timnas Italia. Walaupun masih berusia 19 tahun, Donnarumma sudah menjadi kiper utama AC Milan dan menjadi pemain termuda yang mencatatkan 100 penampilan di Serie A.

Saat ini, Gianluigi Donnarumma masih terikat kontrak bersama AC Milan hingga Juni 2021. Peluang bermain di Liga Champions bersama PSG, bisa menjadi faktor penentu pengambilan keputusan yang diambil Donnarumma.

Leave a Reply