Minim Gol, Morata Dikabarkan Akan Balik Ke Madrid

Morata

Alvaro Morata tengah menjalani periode sulit di Chelsea. Rumor pun berkembang, menghubungkan dia dengan mantan timnya, Real Madrid.

Morata baru didatangkan The Blues pada musim panas lalu dengan dana 60 juta pound sterling. Dia pun menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Chelsea.

Pemain 25 tahun itu sebenarnya mengawali musim dengan baik. Dia telah membuat 12 gol dan 4 assist di semua kompetisi. Namun belakangan waktu performa Morata tidak konsisten. Dari 15 laga terakhir dengan Chelsea, dia hanya tampil 8 kali sebagai starter dengan tiga gol dibuat.

Sekarang Morata bermasalah dengan cedera punggung dan belum lagi bermain sejak terakhir kali melawan Norwich City (17/1/2018) di Piala FA. Kehadiran Olivier Giroud juga bisa mengancam posisinya sebagai starter.

Itu membuat muncul rumor bahwa Morata bisa kembali ke Madrid, yang kebetulan juga mengalami masalah di sektor depan. Meski begitu, striker yang sempat membela Juventus itu memastikan fokus bersama Chelsea. Walau dia juga mengaku masih punya hati dengan Madrid.

“Sejujurnya saya harus respek dengan Chelsea, yang berusaha keras mendatangkan saya. Saya bahagia di sini,” jelasnya kepada Movistar+.

“Tapi, Madrid akan selalu menjadi Madrid bagi saya,” tegas dia.

Leave a Reply