Milan Yang Sekarang Merupakan Hasil Bentukan Montella Dan Gattuso

Gattuso

Kiprah positif Gattuso di AC Milan mendapat pujian dari banyak pihak, baik pemain maupun manajemen. Kendati demikian, Gattuso pun terus merendah dan menganggap laju kemenangan Milan ini juga merupakan kontribusi dari Vicenzo Montella.

Montella memang sempat melatih Milan dari awal musim ini, namun karena dia dinilai tidak mampu membawa Milan ke jalur kemenangan, Montella pun harus terima digeser oleh Gattuso.

Gattuso pun berhasil mengubah Milan yang terpuruk menjadi terus membaik secara perlahan. Rossoneri sudah 13 kali berturut-turut tidak terkalahkan di seluruh kompetisi.

“Sangat penting untuk memuji Vincenzo Montella atas kerjanya di sini, karena dia sudah mengenalkan konsep-konsep penting seperti penguasaan bola dan bermain dengan umpan-umpan pendek,” ungkap Gattuso diĀ football italia.

“Saya ingin membuat ini menjadi jelas, saya bukanlah pelatih yang hebat. Karena saya masih di awal karier saya sebagai pelatih. Saya juga belum meraih apapun sejauh ini.”

“Ini adalah mimpi saya dan saya sangat beruntung sudah diberikan kesempatan ini. Jika saya punya kesempatan untuk terus melatih Milan, maka tentunya saya akan tetap di sini, karena ini rumah saya. Jika saya tidak bisa menetap, maka saya akan mencari pengalaman lain,” tutupnya.

Leave a Reply