Menyusup Ke Rumah Orang, Pencuri Ini Numpang Mandi Dan Ngopi

numpang mandi

Pencuri yang masuk ke sebuah rumah di Mossfield Road, Longton, Inggris terbilang unik. Bukannya mengambil barang berharga kemudian kabur, pencuri ini membobol rumah korban hanya untuk ‘menumpang’ mandi dan bersantai.

Diwartakan BBC dan Independent, insiden ini terjadi pada Rabu (4/4/2018) malam. Sang pemilik rumah dibuat kaget saat masuk ke rumahnya. Pasalnya ia menemukan seorang pria di kamar mandinya sambil menikmati secangkir kopi.

Bukan hanya itu, sang pencuri itu juga telah memakan keripik, kornet, es krim, acar hingga minuman bersoda di rumah itu.

“Saya tidak percaya dengan apa yang terjadi karena ini sesuatu yang jarang terjadi,” ujar sang pemilik rumah yang enggan disebutkan identitasnya itu.

Awalnya, ia mengira pencuri itu adalah seorang hantu. Sampai akhirnya ia mengetahui apa yang sesungguhnya. Dengan segera sang pemilik rumah menghubungi kepolisan Staffordshire untuk menangkap pencuri itu.

Ketika polisi datang, pencuri itu berusaha kabur dengan kondisi setengah telanjang dan meninggalkan pakaiannya di kamar mandi. Usaha itu sayangnya sia-sia. Polisi berhasil menangkap pencuri itu. Namun sayangnya setelah diperiksa, pria itu dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut.

Kepala Inspektur setempat Karen Stevenson mengatakan kasus ini adalah kasus yang sangat unik dan jarang terjadi.

Leave a Reply