Menjelang The International 2018, Valve Rilis Battle Pass Dota 2

Meski ajang turnamen Dota 2 terbesar baru akan berlangsung pada bulan Agustus nanti, dimana saat ini masih berada dibulan Mei. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Valve juga mengeluarkan Battle Pass lebih dulu sekaligus menjadi bentuk untuk mengumpulkan prize pool The International 2018 mendatang. Baru saja dirilis hari ini, dan prize pool-nya sendiri sudah mencapai $2 juta dan masih terus bertambah.

Setelah menunggu sekian lama dimana Valve tidak kunjung merilis Battle Pass dan beberapa waktu yang lalu mereka malah merilis sebuah layanan dalam bentuk subscription atau langganan per bulan, yakni Dota Plus. Saat ini penantian para gamer Dota2 selama ini akhirnya terbayarkan meski tetap harus membayar..

Tidak jauh berbeda dengan Battle Pass yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya, dengan datangnya berbagai immortal items, taunt, team favorite, arcana vote dan beberapa fitur lainnya yang sama seperti dulu juga ikut hadir di Battle Pass kali ini.

Tetapi, ada beberapa fitur baru juga yang hadir. Mulai dari, hadirnya dungeon baru yang berjudul The Underhollowmode baru Mutation Mode, Team Challenge sampai beberapa kosmetik baru mulai dari Sprays dan Custom Lane Creeps.

Bukan hanya itu saja, ada juga satu fitur yang pastinya akan sangat membantu mengurangi para toxic dengan hadirnya fitur Role-Based Matchmaking Queue. Dengan adanya fitur ini, para pemain akan bisa memilih role awal kalian sebelum melakukan Ranked Roles mode. Setelah itu, role pilihan para pemain akan dicocokan dengan 4 role lainnya yang berbeda sehingga dipastikan tidak ada lagi pemain yang saling memperebutkan role saat memulai pertandingan.

Tidak jauh berbeda dengan Battle Pass sebelumnya, saat ini Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 134.999 untuk mendapatkan Battle Pass dengan level 1, atau jika ingin mengeluarkan uang lebih banyak, yakni sebesar Rp 494.999 maka Anda bisa mendapatkan Battle Pass dengan level 75.

Bagi yang berlangganan Dota Plus, Valve juga memberikan keuntungan bagi mereka semua. Untuk mereka yang sudah berlangganan Dota Plus, Valve akan memberikan rewads berupa Battle Points dan Shards. 

Masih banyak lagi informasi lainnya mengenai Battle Pass 2018 ini, jika Anda ingin tahu lebih detail dapat mengikuti link ini.

 

Leave a Reply