Mengharukan! Lewat Tulisan, Ahok Membantu Pria Ini Untuk Lamar Sang Kekasih

Meskipun tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama seolah tak berhenti untuk melayani keluh kesah masyarakat. Di dalam tahanan Mako Brimob, salah satu kesibukannya kini adalah membalas surat dan menandatangani buku. Namun, ada salah satu momen unik sekaligus mengharukan saat proses menandatangani buku Ahok di Mata Mereka.

Salah satu penggemar Ahok yang bernama Niko Atmaja mengunggah momen haru tersebut melalui Instagram. Ia menyatakan betapa bahagianya saat Ahok mau membantunya untuk melamar gadis yang ia cintai melalui sebuah tulisan. Setelah diusut, ternyata Niko telah kehilangan sosok Ayah sebelum ia membangun bahtera rumah tangga.

“Kehilangan ayah adalah hal terberat bagi seorang laki-laki yang ingin membangun keluarga. Tetapi pak Ahok dengan berbesar hati bersedia menghibur siapapun bahkan dalam keadaannya yang terzolimi.

Seorang pria sejati yang patut kita contoh dan kagumi sepanjang abad ini. Terima kasih Pak @basukibtp Atas segalanya..” tulisnya.

Maka, dengan keteguhan hati, ia pun meminta Ahok untuk menuliskan surat izin lamaran ke calon mertuanya. Tak disangka ternyata Ahok menyanggupi permintaannya. Di dalam sebuah buku biografinya, ia menuliskan:

“Untuk Pak Frans Putu Samudera Baktinadi, ijinkan saya mewakili (Alm) Wong Herry Atmaja meminta restu agar Niko boleh menikah dengan Francine. Sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keduanya dan keluarganya.”

Dari berbagai keluhan dan curhatan yang ditanggapi oleh Ahok dari balik jeruji besi, nampak sosoknya masih dirindukan oleh orang-orang di sekitarnya. Well, semoga lamaran Mas Niko untuk sang kekasih bisa diterima, ya…

Leave a Reply