Mengejutkan, Mineski Mundur Dari DreamLeague Season 9 Minor

Mineski

Mineski secara mengejutkan menyatakan keluar dari DreamLeague Season 9 Minor kualifikasi South East Asia satu hari sebelum mereka akan bertanding. Untuk mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan Mineski, akhirnya Geek Fam menjadi pengganti untuk kualifikasi regional South East Asia.

Tanpa memberikan alasan yang spesifik, tim yang berhasil mengamankan slot di Epicenter XL Major yang akan berlangsung akhir April ini secara tiba-tiba merubah keputusannya. Untuk tim yang berada di regional South East Asia, pada bulan Februari ini harus mulai berangkat ke Shanghai, China untuk mengikuti StarLadder iLeague Invitational S4 Minor dimana Mineski berhasil mengamankan posisi 3-4, kemudian juga berhasil mengamankan slot DAC 2018 Major SEA qualifier setelah berhasil mengalahkan TNC Pro Team dengan skor 2:0. Dua hari setelahnya, Mineski kembali mengikuti group stage untuk Epicenter XL dan kembali mengalahkan TNC Pro Team dengan skor 2:0.

Dalam jangka waktu satu minggu ini, Mineski akan bersiap untuk berangkat ke Polandia untuk menghadiri turname ESL One Katowice Major, setelah itu harus mempersiapkan perjalanan berikutnya ke Romania untuk mengikuti turnamen PGL Bucharest Major yang akan dimulai pada 4 Maret mendatang.

Melihat padatnya jadwal tersebut, sepertinya Mineski memilih untuk lebih berfokus kepada turnamen lainnya yang notabenya “Major” dengan total hadiah yang besar serta DPC poin yang juga besar. Keluarnya Mineski di kualifikasi DreamLeague Season 9 Minor juga memberikan kesempatan bagi tim SEA lainnya, khususnya Geek Fam.

Leave a Reply