Mengapa Tiket Konser Celine Dion Sangat Mahal? Ini Alasannya

Diva Internasional Celine Dion bakal membuat gebrakan dengan mendatangi Indonesia dan menggelar konser tunggal di Sentul International Convention Center. Konser ini masuk dalam salah satu rentetan CELINE DION LIVE 2018 TOUR.

Kabar itu tentu disambut baik oleh para pecinta musik Tanah Air, mengingat pamor dari pelantun lagu My Heart Will Go On itu sudah sangat mendunia. Sederet rilisannya sukses menjadi hits besar, yang lantas membuat Celine menempati posisi ketiga dalam daftar The Best-Selling Music Artis.

Sayangnya, ada satu hal yang jadi catatan netizen ketika daftar harga tiket dari konser Celine dirilis. Ya, tiket yang dijual terbagi atas beberapa kategori, di mana yang paling murah adalah tribun (1,5 juta) dan termahal Platinum (12,5 juta). Selain itu masih ada satu lagi seat Diamond yang harganya diduga mencapai 25 juta.

Pihak penyelenggara pun buka suara menanggapi mahalnya harga tersebut. Ternyata memang banyak sekali pertimbangan yang dilakukan sebelum akhirnya pihak manajement penyanyi berusia 49 tahun itu menentukan harga tiketnya.

“Sebenarnya diskusi harga nggak dilakukan kami secara internal, tapi kami bicarakan juga dengan management artis Celine Dion. Banyak pertimbangannya seperti cost production, jumlah pentonton dan sebagainya. Semua harga berdasarkan persetujuan dari management artis, ujar Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertaintment ditemui di acara preskon Celine Dion (18/1).

Sementara itu, perbedaan harga tiket disebut hanya karena posisi duduk penonton. “(Harga tiket mahal) Secara, posisi duduk paling depan. Tidak ada meet and greet,” sambung Peter Harjani, CEO PK Entertainment singkat.

Yang pasti Celine sudah hampir dipastikan bakal konser di Indonesia, tepatnya pada 7 Juli 2018 mendatang. Namun hingga saat ini pihak management yang bersangkutan masih belum membeberkan konsep acara dan juga setlist dari lagu-lagu yang bakal dibawakan.

“Sampai sekarang belum dapat agenda fix. Tapi dari pihak kami Celine memastikan Celine akan menikmati kedatangannya ke Indonesia. Di Asia, dia pilih 5 negara Asia. Dari pihak kami perlu effort untuk memastikan bahwa Indonesia layak untuk dikunjungi,” sambungnya.

“Masih dalam riders. Makanan seperti apa, di venue seperti apa. Balik lagi masih dalam tahap membuat konsepnya, lagunya belum dapet. Tapi kami sudah request untuk bawakan semua lagu hits. Riders Celine Dion sebanyak 40 halaman termasuk membawa 80 orang (bandnya, crew, sama keluarganya),” pungkas Peter.

Leave a Reply