Memukau dan Brutal, Ini Dia Gameplay Resmi Game Cyberpunk 2077

game Cyberpunk 2077

CD Projekt Red sepertinya berhasil membuat rasa penasaran para gamer dengan project game Cyberpunk 2077 milik mereka semakin memuncak. Sejak diumumkan pertama kali pada tahun 2013 silam, Cyberpunk 2077 berhasil membangun hype yang sangat luar biasa meski belum sedikitpun memperlihatkan gameplaynya.

Kabar baiknya, saat ini, rasa penasaran yang sudah lama terpendam akhirnya bisa terbayarkan, karena CD Projekt Red baru saja merilis sebuah gameplay perdana dari Cyberpunk 2077. Gameplay tersebut berdurasi 48 menit dan akan memperlihatkan kualitas grafis menawan dengan efek environmentnya yang memukau, serta berbagai konten unik yang akan diusung oleh game tersebut.

Cyberpunk 2077 juga menawarkan sensasi FPS futuristik dengan unsur RPG dan dibalut dengan dunia open world yang luas dan padat. Dengan adanya elemen choice matters, Cyberpunk 2077 juga akan menghadirkan berbagai kebebasan yang bisa dipilih oleh player, mulai dari menentukan jenis kelamin, menentukan jalan cerita, sampai memilih pasangan dengan fitur romance yang ada.

Dengan konsep futuristik yang sangat unik, grafis yang memukau, serta gameplay yang tampak sangat solid, pastinya game ini sangat layak untuk dinantikan. Tapi, sayang sekali, CD Projekt Red masih belum memberikan tanggal rilis untuk Cyberpunk 2077. Game ini rencananya akan hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Leave a Reply