Membawa Sapi Curian di Mobil Mewah, 2 Pria Uzbekistan Ditangkap

Sapi

Sungguh sial nasib dua orang pria asal Uzbekistan ini. Berniat ingin mencuri sapi, namun dirinya malah tertangkap oleh polisi. Tetapi, bukan hanya itu saja yang menjadi perhatian.

Cara kedua pemuda ini yang membuat orang-orang keheranan. Karena, keduanya memasukkan anak sapi ke dalam mobil mewah yang mereka kendarai.

Seperti dilansir BBC, Sabtu (7/4/2018), kejadian berawal ketika petugas keamanan di Uzbekistan menerima laporan bahwa ada seorang warga yang kehilangan sapi. Setelah mendapat laporan, polisi yang diterjunkan dengan cepat berhasil melacak keberadaan kedua tersangka.

Berniat untuk menghindari kecurigaan, kedua pencuri memutuskan untuk memasukan sapi yang dicuri ke dalam kursi mobil bagian belakang.

Mobil yang digunakan bukanlah mobil biasa. Mereka menggunakan mewah keluaran dari Chevrolet Malibu, sebuah mobil keluaran perusahaan Amerika Serikat yang sangat populer di Uzbekistan.

Namun, polisi terlanjur menaruh curiga dengan dua pelaku yang tampak sangat gelisah. Karena itu, polisi langsung menghampiri keduanya yang sudah berada di dalam mobil.

Polisi setempat sangat kaget ketika membuka pintu belakang mobil. Secara tiba-tiba, kepala seekor sapi keluar dari balik pintu dan langsung digiring ke luar.

Pemberitaan tersebut seketika langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang mentertawakan kenekatan dua pencuri yang tidak disebutkan namanya tersebut.

“Paling tidak sapi tersebut sudah dibuat senang karena naik mobil mewah,” ujar seorang pengguna Facebook.

Leave a Reply