Memantau Anak Dari Handphone Dengan Aplikasi Android Children Tracking

Anak zaman sekarang kecil-kecil sudah di kasih perangkat yang bermacam-macam, mulai dari ponsel canggih maupun komputer tablet. Orang tua harusnya punya kecemasan dengan hal tersebut karena anak bisa saja terjerumus dan mengenal hal-hal buruk yang semestinya belum mereka ketahui, apalagi sekarang internet sangat bebas, konten-konten yang tidak baik ada dimana-mana.

Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa memantau aktivitas yang dilakukan anak dengan perangkat yang dimikilikinya, kamu bisa menyadap HP anak kamu agar bisa mengetahui apa yang dilakukannya. Pada tulisan ini kami khususkan pada pengguna Android, karena Android paling banyak digunakan saat ini.

Langkah pertama yang dilakukan untuk menyadap HP anak adalah dengan mendownload Aplikasi Children Tracking, aplikasi ini dirancang untuk digunakan oleh orang tua yang ingin memantau dimana lokasi anak, sehingga bisa mengetahui apa yang dia lakukan.

Jadi orang tua tidak dibohongi, anak mengaku main sepakbola dilapangan, namun ternyata dia sedang main game di warung internet. Dengan aplikasi ini tentu dia tidak bisa berbohong tentang lokasinya.

Berikut ini adalah cara selengkapnya yang bisa kamu ikuti.

1. Pertama download secara gratis Aplikasi Children Tracking.

2. Lalu pastikan settingan sumber Aplikasi sudah diceklis, caranya buka menu Setting-Security-Unkown Sources. Lalu ceklis pada kolom Unkown Sources, ini berguna untuk memberi izin pada Aplikasi di install pada hp target.

3. Selanjutnya masukkan semua data diri kamu sebagai orang tua lalu kemudian buka email untuk mengecek email masuk yang dikirim oleh aplikasi yang berisikan informasi log in.

4. Sekarang silahkan buka link https://tracker.safet.me/login untuk mengetahui aktifitas yang dilakukan anak kamu dan bahkan bisa tau lokasinya sedang berada dimana saat ini.

Leave a Reply