Mekanisme Senjata Lebih Detail Akan Hadir di Red Dead Redemption II

Red Dead Redemption II

Tertutup sepertinya adalah sebuah kata yang tepat untuk merepresentasikan promosi yang dilakukan Rockstar terhadap IP terbarunya, Red Dead Redemption II. Dari berbagai negara, hanya ada beberapa di antaranya yang mendapatkan kesempatan untuk menonton versi alpha dari gamenya. Karena hal itu, informasi mengenai gamenya seolah tersimpan rapat-rapat sampai waktu yang belum pasti. Beruntung, segelintir informasi dari mekanisme gamenya akhirnya dijelaskan.

Seperti dilansir dari interview yang dilakukan website Spanyol, HobbyConsolas (via wccftech) dengan Rob Nelson dari Rockstar. Disebutkan bahwa gamenya akan punya sistem slow-motion yang lebih “cerdas dan dinamis”. Ia akan muncul pada beberapa pertempuran dan fase saat para pemain menjelajahi dunia open-worldnya. Sehingga para pemain bisa mengambil gambar untuk kebutuhan screenshot ataupun yang lain.

Rob juga mengatakan bahwa mekanisme senjata yang lebih detail dengan beberapa elemen yang lebih realistis. Contohnya saja peluru yang akan miliki reload yang lama. Para pemain juga akan bisa menembakkan dua peluru saat melakukan reload, hingga menembakkan enam peluru sekaligus.

Red Dead Redemption II rencananya akan dirilis tanggal 26 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Leave a Reply