Mavericks: Proving Grounds, Battle Royale Dengan Pemain 400 Orang

Mavericks: Proving Grounds

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Fortnite Battle Royale, merupakan game yang telah mempopulerkan genre battle royale. Setelah kepopuleran game tersebut ada banyak sekali game-game bergenre battle royale yang bermunculan.

Mulai dari game mobile yang melakukan plagiat game besutan Bluehole dan PUBG Corp dari negeri tirai bambu, hingga game yang sangat berbeda sama sekali. Kebanyakan, game-game tersebut memiliki fitur yang kurang lebih sama, yakni 100 player, map luas, loot, hingga kendaraan. Tetapi tidak untuk Mavericks: Proving Grounds yang memiliki 400 player.

Dalam sebuah event bernama PC Gamer Weekender, Automaton Games baru saja mengumumkan game battle royale terbarunya, Mavericks: Proving Grounds yang rencananya akan dirilis di tahun ini. Game ini sendiri merupakan generasi baru dari game multiplayer shooter dengan dunia yang lebih luas, taktis, dan dinamis. Berbeda dari game bergenre sama yang lain, game ini akan mampu menampung 400 player di map seluas 12 kilometer. Mapnya sendiri akan memiliki dunia yang sangat dinamis, misalnya saja kehidupan alam liar di hutan.

Mavericks: Proving Grounds rencananya akan dibuat dengan dua mode, yang pertama adalah battle royale, dan yang kedua adalah MMO. Dipersenjatai dengan teknologi next-gen untuk game MMO SpatialOS, Automaton Games memiliki rencana untuk menambah playernya hingga 1000 player di tahun 2019 mendatang.

Leave a Reply