Masuki Tahun Kedua, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Dapatkan Year 2 Update

Ghost Recon Wildlands

Ghost Recon Wildlands, salah satu seri game Tom Clancy milik Ubisoft ini telah memasuki tahun keduanya sejak perilisannya pada Maret 2017. Dalam setahun belakangan ini, ada begitu banyak update dan juga DLC yang telah dirilis, seperti adanya tambahan class baru di mode PvP dan cross-over dengan Predator.

Dalam merayakan tahun keduanya, Ubisoft tetap akan terus memberikan banyak update untuk game ini. Lewat sebuah video, mereka mengumumkam bahwa akan ada 4 update besar yang mereka beri judul “Special Operation”.

Special Operation 1 akan mereka rilis minggu depan, tepatnya pada tanggal 10 April 2018. Dalam Special Operation 1 akan terdapat beberapa update yang diberikan mencakup kostumisasi tim. Dan, untuk yang satu ini adalah permintaan para pemainnya kepada Ubisoft. Dalam mode PvE, kedepannya penampilan skuad bisa diubah sesuai selera pemain.

Bukan hanya kustomisasi, akan diperkenalkan juga mode baru bernama Sabotage. Dalam mode ini nantinya para pemain akan diberikan sebuah objective. Tim yang memiliki peran sebagai attacker harus menyelesaikan objective dalam waktu yang sudah ditentukan. Begitu juga sebaliknya, tim para defender harus menggagalkan usaha lawan mereka. Nantinya mode Sabotage juga akan memiliki map baru. Tetapi, mode Sabotage ini hanya tersedia untuk DLC Ghost War.

Selain itu, Special Operation 1 juga akan memberikan 3 update lain berupa tema baru, misi baru PvE yang digratiskan, dan juga class baru untuk mode PvP. Sementara untuk Special Operation 2 sampai 4 belum ada info detail lanjutan yang diberikan oleh Ubisoft.

Leave a Reply