Marion Jola Tersingkir Dari Top 6 Indonesian Idol 2018

Marion Jola

Marion Jola tidak kuasa menahan tangis ketika tereliminasi di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. Impiannya menjadi The Next Indonesian Idol pupus sudah.

Malam ini menjadi momen yang menguras air mata bagi Marion Jola. Pasalnya, dirinya harus ikhlas meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol karena mendapatkan voting terendah.

Sebelum diputuskan pulang, Marion menempati posisi tidak aman bersama Ayu Putrisundari. Sementara empat kontestan lainnya sudah dinyatakan aman. Mereka adalah Ahmad Abdul, Ghea Indrawari, Maria Simorangkir, dan Joanita Chatarina.

“Siapa pun yang akan lanjut atau pulang adalah keputusan Anda Indonesia. Siapakan yang akan lanjut, apakah Ayu atau Marion? Indonesia memilih Ayu, malam ini kamu lolos. Itu artinya Marion, maaf kamu harus pulang dan tidak lolos ke babak berikutnya,” ucap Daniel Mananta, Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Dengan keputusan tersebut, langkah Marion di panggung Indonesian Idol terhenti. Di momen itu pula, Daniel memperlihatkan video singkat perjalanan Marion di Indonesian Idol dari awal audisi.

Marion yang awalnya terlihat tegar, akhirnya tidak kuasa menahan tangis. Sebelum menyanyikan kembali lagu Ciau Adios dari Anne Marie, Marion mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya selama ini hingga babak Top 6 Indonesian Idol.

Ini Daftar Lagu yang Dibawakan Kontestan

Perjuangan para kontestan Indonesian Idol 2018, tinggal separuh langkah lagi. Malam ini, finalis Indonesian Idol akan bersaing ketat di babak Spektakuler Show Top 6.

Di babak ini, enam kontestan akan bersaing memperebutkan posisi lima besar di ajang bernyanyi paling bergengsi di Indonesia ini. Tentu saja, mereka telah mempersiapkan penampilan terbaiknya.

Sementara pada Spektakuler Show sebelumnya, ada tujuh peserta yang tampil. Namun sayangnya, di babak itu, salah satu kontestan harus tereliminasi dan pulang ke daerah asalnya.

Satu peserta yang harus pulang itu adalah Bianca Jodie, kontestan asal Yogyakarta yang selalu tampil cute dan manis. Jodie harus mengubur mimpinya menjadi menjadi The Next Indonesian Idol.

Di babak Top 7 Indonesian Idol 2018, Jodie menyanyikan lagu Skyscraper dari Demi Lovato. Namun, penampilannya dianggap kurang siap oleh juri, utamanya Maia Estianty. Tetapi, juri lain memuji keberanian Jodie memilih lagu untuk dibawakan ke atas panggung Indonesian Idol.

Sebelum detik-detik penyisihan peserta, ada dua peserta yang masuk dalam posisi terendah. Mereka di antaranya Joanita Chatarine Veroni Wakum dan Jodie. Keduanya telah dinilai sebagian juri karena dianggap tampil kurang maksimal.

“Jodie bersyukur banget sudah bisa sampai ke sini. Terima kasih para judges sudah bikin Jodie tambah baik lagi. Jangan nangis, jangan sedih biar aku aja yang sedih. Pokoknya semangat semua!” kata Jodie dengan mata berkaca-kaca, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, 5 Maret 2018.

Di babak kali ini, ada enam finalis yang tersisa dan unjuk gigi di panggung Top 6 Spektakuler Show.
Mereka adalah Ahmad Abdul, Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Putrisundari, dan Ghea Indrawari.

Malam ini, mereka akan membawakan lagu pilihan. Berikut daftar lagu yang akan dibawakan oleh enam kontestan di babak Top 6 Indonesian Idol 2018:

1. Ayu Putrisundari akan menyanyikan lagu Finesse dari Bruno Mars ft. Cardi B.
2. Ghea Indrawari akan menyanyikan lagu Somewhere Only We Know dari Keane.
3. Marion Jola akan menyanyikan lagu Ciau Adios dari Anne Marie.
4. Maria Simorangkir akan menyanyikan lagu Irreplaceable dari Beyonce.
5. Ahmad Abdul akan menyanyikan lagu History dari One Direction.
6. Joanita Chatarine Veroni Wakum akan menyanyikan lagu Tell Me You Love Me dari Demi Lovato.

Selain penampilan enam kontestan Indonesian Idol, malam ini ada yang spesial juga dengan hadirnya bintang tamu internasional, Jonatan Cerrada. Sebelumnya, panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 juga pernah kedatangan tamu, Anne Marie di babak Top 10 dan mantan personel Westlife Shane Filan di babak Top 7.

Leave a Reply