Map Miramar Hadir di PUBG Versi Mobile Lebih Dulu Ketimbang Xbox One

PUBG Versi Mobile

Tencent selaku developer secara terus menerus memberikan dukungan berupa teknis dan konten-konten baru terhadap PUBG versi Mobile sejak game ini dirilis secara global sekitar dua bulan lalu.

Saat ini hadir Update 0.5.0 dan menjadi salah satu update terbesarnya, game Battle Royale buatan PUBG Corp untuk platform smartphone ini akhirnya mendapatkan map terbaru bernama Miramar.

Mungkin banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi dengan map tersebut, karena memang map berupa kota-kota yang dikelilingi oleh padang pasir ini sudah terlebih dulu hadir PUBG versi PC.

Sementara itu, untuk versi Xbox One sendiri belum mendapatkan map ini meski hadir lebih dulu. Sepertinya, untuk kedepannya PUBG Mobile akan lebih cepat dalam memberikan update-update terbaru ketimbang versi konsol.

Memang PUBG Mobile ini bisa dikatakan masih jauh dari versi originalnya karena PUBG versi PC sendiri saat ini sudah memiliki map bertemakan hutan, dan Tencent sampai saat ini belum memberikan informasi apapun mengenai map tersebut.

Bukan hanya Miramar, update ini juga menawarkan banyak fitur lainnya seperti misi dan aktivitas yang dapat diselesaikan para pemain, chat channel dengan berbagai pilihan bahasa dan juga toko dimana para pemain bisa membeli item kosmetik.

Selain itu, update ini sepertinya juga meningkatkan beberapa performa seperti pada pergerakan kamera yang lebih halus dan juga tambahan sound effects.

Leave a Reply