Malam Ini, Rainbow Six Siege Akan Hadirkan Update Operation Para Bellum

Siege

Untuk Anda yang mungkin sudah tidak sabar menunggu update season kedua Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Bersabarlah sedikit lagi, Anda sudah tidak perlu menunggunya lebih lama lagi, karena Ubisoft sudah mengumumkan waktu updatenya.

Lewat sebuah postingan di server Discord resmi Rainbow Six Siege, Ubisoft mengumumkan bahwa update season kedua dari tahun ketiga bertajuk “Operation Para Bellum” akan segera hadir malam ini jam 20:00 WIB untuk PC, 21:00 WIB untuk PS4, dan 22:00 WIB untuk Xbox One.

Update terbaru ini akan menambahkan dua operator baru yakni Maestro dan Alibi beserta map baru yang miliki nama Villa. Seperti biasa, Anda yang miliki Year 3 Pass akan bisa langsung mencoba kedua operator tersebut, sementara bagi Anda yang tidak memilikinya harus sabar menunggu 7 hari lagi untuk bisa mencobanya.

Bukan hanya update tersebut, Ubisoft sepertinya juga akan melakukan perubahan terhadap beberapa fitur seperti implementasi UI baru, penghilangan map Tower di Ranked match, buff map Clubhouse, penambahan drone tambahan untuk Echo, dan Elite Skin untuk Thatcher. Namun, sangat disayangkan, sampai saat ini masih belum ada informasi kapan dropshot akan segera diimplementasikan.

Anda bisa melihat secara detail updatenya melalui patch notes di link berikut.

Leave a Reply