Mainkan Rainbow Six Siege Dengan Setingan Grafis Paling Rendah, Ini Hasilnya

Membahas berbagai game competitive terlaris saat ini sepertinya akan sulit untuk tidak memasukan judul Rainbow Six Siege. Hadir dengan grafis menawan, gameplay yang adiktif, dibalut dengan beragam konten yang selalu dirils secara berkala, menjadikan game Rainbow Six Siege ini sangat digemari oleh banyak gamer dari seluruh penjuru dunia. Bahkan popularitasnya saat ini semakin melambung tinggi dan sudah berhasil menembus lebih dari 30 juta pemain.

Meski tersaji dengan grafis yang menawan, game racikan Ubisoft yang satu ini ternyata juga cukup ramah spesifikasi, pastinya hal tersebut juga merupakan salah satu faktor juga mengapa banyak gamer memilih game competitive yang satu ini. Tetapi, bagaimana jadinya jika grafis Rainbow Six Siege yang terlihat cukup menawan ini jatuh ketingkat yang tidak rasional, bahkan sampai mampu membuat tampilannya lebih buruk daripada deretan game lawas.

GameSpot lewat acaranya yang bernama Potato Mode, menampilkan tampilan grafis Rainbow Six Siege di settingan super rendah. Dengan sedikit bantuan Nvidia Profile Inspector, dan hasilnya grafis Rainbow Six Siege berubah total menjadi kotak-kotak seperti Counter Strike pertama yang dirilis 19 tahun silam, bahkan lebih buruk, karena beragam texture-nya yang jadi menghilang.

Bermain dengan kualitas visual seperti ini pastinya akan meningkatkan framerate, tapi apakah sepadan dengan kenyamanan yang dihadirkan dengan grafis seperti ini?

Leave a Reply