Main Film Horor Rumah Belanda, Kelly Tandiono Belajar Banyak Pengalaman Baru

Aktris Kelly Tandiono baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul RUMAH BELANDA. Ketertarikan Kelly Tandiono terlibat dalam film ini lantaran jalan ceritanya dianggap sangat berbeda. Apalagi, ia juga mengaku sangat menyukai film horor. Untuk itu, film RUMAH BELANDA dijadikan pengalaman baru bagi aktris 31 tahun itu.

“Ini film horor pertama dan dari dulu suka film horor. Kenapa aku ambil, skripnya dia horornya sangat beda nggak menunjukkan setan di depan mata,” kata Kelly saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Menurut Kelly Tandiono, main film horor tidaklah mudah. Tak seperti film-film genre lainnya. “Film horor itu susah dari genre yang lain. Intensitas kita harus tercapai biar kita bisa mencapai emosinya itu susah,” katanya.

Selain itu Kelly Tandiono mengatakan, banyak sekali cerita yang tak terlupakan saat mengerjakan film Rumah Belanda. Menurutnya, ada satu kejadian aneh membuat Kelly tidak fokus ketika menjalani syuting.

“Banyak sih, ada satu scene yang kita ulang nggak kelar-kelar. Sampai aku blank script sampe nggak dapat-dapat,” tandasnya.

Film RUMAH BELANDA merupakan proyek horor kedua sutradara Hedy Suryawan. Kali ini, dia menggandeng penulis naskah Laode Farhan dan produser Budi Buthong di bawah atap Apollo Pictures. Pemain yang dilibatkan, antara lain Kelly Tandiono, Agung Udijana, Aida Nurmala, dan lainnya. Film ini mulai tayang pada 18 Januari 2018 di bioskop di tanah air.

Leave a Reply