Luput Dari Pengawasan, Bocah Di Filipina Ini Terjepit Eskalator

Insiden anak terjepit eskalator bukanlah hal yang baru. Itulah kenapa para orangtua harus selalu mengawasi buah hatinya saat di mana pun berada.

Seperti nasib naas yang terjadi pada seorang anak kecil ini. Bocah yang tak diketahui namanya ini sangat beruntung karena mampu bertahan setelah terjepit di eskalator sebuah mal di Kota Davao, Filipina.

Sebuah rekaman menggunakan kamera ponsel telah viral di media sosial di mana menunjukkan bocah itu, sang ibu yang meraung dan seorang pria yang terus memeganginya. Banyak netizen yang mengkritik pihak keamanan mal karena tidak segera membantu anak balita itu. Netizen juga mengkritik ibu dari si bocah karena tidak terus mengawasi anaknya hingga membiarkan sang anak berjalan sendiri di eskalator.

Dalam video yang diunggah akun Facebook John Cristopher Ladaran Seroy, Minggu (24/12), tidak ada update mengenai kondisi bocah tersebut. Video viral itu sudah ditonton sebanyak 2,6 juta kali dan mendapat 318 komentar dari netizen.

Beberapa laporan mengatakan kalau anak tersebut berhasil diselamatkan segera setelah video tersebut berakhir, namun tak ada info rinci selanjutnya. Netizen hanya berharap anak itu diselamatkan tanpa mengalami cedera sedikitpun.

LINK VIDEO -> https://web.facebook.com/youngjc.seroy/videos/1548933878525772/

Leave a Reply