Lulu Antariksa, Aktris Cantik Hollywood Keturunan Indonesia

Nama Lulu Antariksa mungkin masih terdengar asing di telinga warga Indonesia.
Tapi siapa sangka gadis berdarah Indonesia ini eksis berkiprah di dunia Hollywood.
Lulu diketahui sudah aktif di beragam serial televisi Amerika Serikat sejak 2002 ketika usianya masih belia.

Tak hanya pintar berakting, gadis pemilik nama lengkap Lauren Marie Elizabeth ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi.

Meski lahir di California, Lulu memiliki darah asli Indonesia. Lulu memiliki darah Indonesia dari sang ayah yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Sedangkan Ibunya berasal dari Jerman. Perempuan yang lahir 22 Agustus 1995 ini mengaku hanya sedikit sekali bahasa Indonesia.

“Terima kasih sayang” terangnya seperti dikutip dari VOA Indonesia, Senin (5/12/2017). Lulu sudah tercatat membintangi 10 serial televisi di Amerika Serikat antara lain: How to Rock, Side Effects, Zoey 101, Jessie, Kickin’ it, ER, dan Monk.

Nama Lulu mulai naik daun kala mengambil peran sebagai Stevie Baskara dalam sitkom Nickelodeon How to Rock dan Side Effects di AwesomenessTV. Siapa sangka tim produksi memberikan sentuhan Indonesia kepada karakter Stevie Baskara karena tau Lulu memiliki darah Indonesia.

Kini Lulu sedang terlibat dalam serial film T@gged yang memasuki musim tayang yang kedua. Serial ini bercerita tentang tiga murid SMA yang menjadi sasaran video kekerasan di media sosial. Sebentar lagi Lulu juga akan tampil dalam film berjudul ‘What Still Remains’ sebagai ‘Anna’. Film ini berkisah tentang perempuan muda yang berusaha menyelamatkan diri dari dunia yang hancur akibat wabah penyakit.

Leave a Reply