LOL! Hasil Dari Revisi Iklan Mie Instan Ini Bikin Ngakak Sendiri

Bekerja di agensi iklan harus bisa membuat konten yang persuasif. Konten tersebut dapat berupa poster, teks iklan, video dan lain sebagainya. Tujuannya agar publik tertarik untuk membeli produk yang di promosikan.

Demi menyajikan konten yang persuasif, bos dalam agensi iklan sangat ketat dalam memeriksa produk iklan buatan anak buahnya. Nah, baru-baru ini tersebar meme mengenai revisi konten iklan sebuah produk mi instan dari akun Twitter @afiqalam yang dikutip Rabu (25/10). Warganet dibuat tertawa ngakak.

Awalnya pekerja iklan menyajikan konten iklan sederhana. Konten tersebut menceritakan seorang gadis yang membawa mi instan di sebuah padang hijau. Konten sederhana itu pun mendapat revisi. Beberapa catatan revisi antara lain rambut gadis dalam konten iklan harus diubah, bibirnya kurang tersenyum, dan beberapa anak di belakang harus diganti menjadi karakter hewan.

Konten tersebut pun diubah. Jadilah rambut hitam gadis dalam konten menjadi kuning seperti keju. Bibir dan mata diubah agar nampak tersenyum. Anak-anak sudah diganti menjadi karakter hewan.

Setelah direvisi, konten tersebut justru mendapat catatan kekurangan lebih banyak lagi. Catatan bertambah padat. Pekerja iklan pun merevisi kontennya.

Hasil akhir konten tersebut justru diluar dugaan. Konten iklan menjadi penuh objek dan membingungkan. Muka gadis yang menjadi subjek mnutama konten berubah aneh. Wah ada-ada saja ya. Yuk simak komentar warganet.

“Makin seram iklan dia hahahahhaha,” tulis akun Twitter @dhiaezyara .

“Cannot stop laughing so funny! this will work HAHAHAHAHA,” tulis akun Twitter @nureishaa.

“Can’t stop laughing,” tulis akun Twitter @esadh17.

Leave a Reply