Lionel Messi Berteman Dengan Cristiano Ronaldo?

Lionel Messi Berteman Dengan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi angkat bicara terkait kemungkinan untuk menjadi teman Cristiano Ronaldo, mengingat keduanya sering kali bersaing baik di tim ataupun secara individu.

Messi dan juga Ronaldo saat ini masih menjadi dua pemain terhebat di dunia. Sejak tahun 2008, trofi Ballon d’Or tidak pernah berpindah dari pegangan kedua pemain ini. Persaingan mereka juga bertambah sengit karena mereka membela dua klub berbeda yang memiliki rivalitas abadi; Messi bermain untuk Barcelona sementara Ronaldo membela Real Madrid.

Di dalam persaingan keduanya, Messi pun angkat bicara mengenai kemungkinan dirinya berteman dengan Ronaldo. Menurutnya kemungkinan tersebut tidak cukup besar karena Messi menyebut bahwa hubungan pertemanan terjalin karena adanya waktu yang dihabiskan bersama-sama.

“Saya tidak mengetahui apakah kami berdua bisa menjadi teman. Pertemanan merupakan sesuatu yang dibangun dengan cara menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain, kami tidak punya hubungan seperti itu,” ujar Messi kepada Marca.

“Itu dikarenakan kami hanya saling bertemu pada acara-acara penghargaan. Itulah waktu bagi kami untuk saling berkomunikasi. Segala sesuatunya berjalan baik, tetapi kemudian kami tak saling bertemu lagi,” tutup Messi.

Leave a Reply