Lima Cheat Paling Aneh Yang Ada Dalam Game, Pernah Coba?

Cheat merupakan cara curang yang sering digunakan para gamer untuk membuat game yang dimainkan menjadi lebih mudah. Tapi, semakin berjalannya waktu cheat dianggap menjadi ilegal karena banyak oknum yang menggunakannya untuk game multiplayer yang merugikan player lain sehingga mengurangi keseruan permainan. Tapi jika kamu hanya menggunakan cheat di single player maka hal itu menjadi pilihanmu untuk menggunakannya ataupun tidak.

Walaupun cheat biasanya dibuat untuk memudahkan para pemain, tapi tidak sedikit pula developer yang membuat cheat untuk gamenya dengan tujuan hanya kesenangan semata dan akhirnya terlihat aneh. Nah, ini dia 5 cheat teraneh di video game dan yang pastinya ini legal untuk digunakan.

1. Mobil Terbang – GTA San Andreas

Jika kamu pernah memainkan game ini di PS2 maupun PC pasti kamu akan memakai cheat, jika tidak maka kamu salah satu orang yang merugi jika tidak menggunakan cheat di game ini. Game ini memiliki puluhan cheat yang bisa kamu cari di internet ataupun dengan membeli bukunya di toko games terdekat. Cheat yang paling sering digunakan di game ini pastilah cheat darah,uang,dan anti polisi.

Dari sekian banyak cheat yang terdapat di game ini cheat mobil terbang merupakan cheat yang paling gokil sekaligus aneh, dengan cheat ini kamu dapat membuat mobil yang kamu kendarai terbang tanpa mesin jet ataupun sayap yang semakin membuat game ini menjadi tidak logis. Kamu dapat mengaktifkan cheat ini dengan menekan kotak, bawah, L2, atas, L1, lingkaran, atas, x, kiri di PS2 atau dengan mengetik CHITTYCHITTYBANGBANG di PC

2. Tofu Mode – Resident Evil 2

Tofu Mode merupakan mode minigame yang dapat di unlock dengan menyelesaian misi-misi di game sesuai ketentuan. Kamu dapat mengunlock mode tofu yang ada di game ini dengan menyelesaikan misi-misi di game ini dengan ranking A dengan minimal 3 dari 6 misi yang tersedia. Mode ini merupakan mode survival yang membuatmu untuk bertahan selama mungkin dari serangan zombie dan kamu akan menjadi sebuah tofu yang hidup untuk membasmi zombie sekaligus bertahan hidup.

3. Kepala Besar – GoldenEye 007

 

Game ini merupakan game adaptasi dari film mata-mata asal Inggris yaitu James Bond yang pertama kali dirilis untuk Nintendo 64 yang pastinya memiliki grafis tahun 3D tahun 90an. Kamu dapat mengaktifkan mode Big Head dengan menekan L + R + Atas, C-Kanan, R + Kiri, R + Atas, Atas, R + Kanan, Atas, L + R + C-Bawah, L + R + Bawah, L + R + C-kiri di menu cheat, cheat ini akan aktif selama 5 menit yang akan membuat kepala semua kepala karakter di game ini akan terlihat lebih besar dari badannya seperti boneka mampang.

4. Lara Croft Meledak – Tomb Raider II

Game Tomb Raider merupakan awal dari kepopuleran game adventure yang bisa memanjat dan mencari harta karun yang menjadi populer hingga sekarang. Tapi, tahukah kamu kalau game ini memiliki cheat unik yang akan membuat Lara Croft yang merupakan tokoh utama di game ini menjadi meledak.

Kamu dapat mengaktifkan cheat ini dengan menahan (R1) untuk jalan dan gunakan D-Pad to melangkah maju lalu mundur. Sambil menahan R1, putar tiga kali ke arah satu arah, lalu back flip (Bawah + Kotak) dan si cantik Lara akan meledak dan terpisah berkeping-keping.

5. Senjata Suara Manusia – Time Splitters : Future Perfect

Time Splitters : Future Perfect merupakan game FPS yang mirip dengan DOOM yang menjadi salah satu game FPS terbaik. Di game ini kamu dapat mengaktifkan cheat yang pasti terdengar aneh di kupingmu ketika kamu mengaktifkannya.

Cheat ini akan membuat senjatamu memiliki suara manusia yang aneh, setiap tembakan yang kamu lepaskan suaranya tidak akan seperti suara senjata api pada umumnya melainkan suara manusia yang menirukan senjata api. Untuk mengaktifkan cheat ini kamu harus memenangkan medali perunggu di tantangan Cats Out of the Bag yang ada di game ini.

Leave a Reply