Libatkan 20th Fox Century, Netizen Tidak Sabar Tonton Wiro Sableng

Sesuai janji, Lifelike Pictures akhirnya merilis teaser perdana dari film Wiro Sableng yang siap rilis tahun depan. Sebelumnya, teaser ini juga sempat tayang sebelum pemutaran film di sejumlah bioskop beberapa waktu lalu.

Kehadiran teaser resmi yang ini pun sontak menuai beragam respons dari para warganet. Banyak di antara para warganet tersebut yang penasaran dengan tampilan film tersebut, setelah bocoran film ini resmi tampil di internet.

Tak hanya penasaran, sejumlah warganet mengaku bahwa film ini mengingatkan masa kecil mereka. Sekadar informasi, Wiro Sableng memang pernah diangkat sebagai serial TV pada tahun 90-an.

“Generasi 90-an mana nih. Pasti suka atau minimal pernah denger film Wiro Sableng yang dulu nonton se-RT karena di kampung yang punya TV masih sedikit,” tulis Dede Ariyanto dari akun @CoretanMasDede yang dikutip Tekno Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).

Di samping itu, tak sedikit pula warganet yang mengomentari soal ikon 20th Century Fox, studio film kenamaan asal Amerika Serikat, yang sempat muncul di awal teaser.

Ternyata, Wiro Sableng merupakan film perdana yang diproduksi bersama Fox International Production, anak perusahaan 20th Century Fox.

Selain beragam komentar tersebut, tagar Wiro Sableng 2018 dan Siap Sableng pun ikut meramaikan lini masa Twitter.

Leave a Reply