Lewat Update Terbaru, Hari Ini Map Sanhok Hadir PUBG Mobile

Map Sanhok

Setelah sebelumnya pernah diperkenalkan pada versi BETA, akhirnya pada tanggal 12 September 2018 ini para penggemar PUBG Mobile bisa menikmati Map Sanhok. Sanhok sendiri akan menawarkan aksi yang lebih intens karena ukuran map yang lebih kecil (4×4) dan akan tetap diikuti 100 orang sehingga peperangan akan lebih sering terjadi dibandingkan map-map yang lain, sehingga tantangan untuk mendapatkan chicken dinner pun jelas akan semakin menantang.

Pada update terbarunya ini, PUBG Mobile tidak hanya menghadirkan map Sanhok saja, melainkan akan menghadirkan juga kendaraan baru, senjata, dan sebuah fitur bernama boot camp system yang disediakan untuk para pemain baru.

Sementara itu, senjata-senjata yang akan hadir dalam update terbaru tersebut meliputi, senjata QBZ-95 dan juga Flare Guns, serta senjata M24 yang dahulu hanya bisa Anda temukan di supply box, pada update terbaru ini M24 bisa Anda temukan dikeseluruhan map. Selain itu PUBG Mobile juga akan memberikan perubahan seperti, auto lot, balancing senjata, dan peningkatan pada bot sehingga akan lebih sulit untuk dibunuh.

Pastinya dengan hadirnya Map Sanhok dan berbagai update terbaru pada game PUBG Mobile akan meningkatkan keseuran untuk Anda yang ingin mendapatkan chicken dinner.

Leave a Reply