Lesley, Hero Baru Mobile Legends Dengan Tipe Sniper

Selang beberapa hari setelah Fasha dirilis, Mobile Legends kedatangan hero baru lagi. Kali ini, mereka mendatangkan seorang Sniper (penembak jitu) dengan kemampuan membunuh yang mematikan. Nama dari hero tersebut adalah Lesley.

Hero Marksman/Assassin ini memiliki kemampuan di bidang Reap/ Burst Damage. Untuk mendapatkan Lesley, kamu harus mengeluarkan 32.000 battle poin atau 599 diamond.

Karakter wanita yang memiliki julukan Sniper ini, memiliki wambut panjang berwarna ungu yang diikat oleh pita berwarna hitam dan sebuah penutup mata di mata kirinya. Lesley mengenakan baju berwarna biru, celana hitam dan memegang sebuah senapan laras panjang.

Lalu, seperti apa 4 skill mematikan Lesley Mobile Legends? Langsung simak saja ulasannya di bawah ini.

1. Lethal Shoot (pasif)

Menembak musuh dengan sebuah peluru yang bisa memberikan 5 energi. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack selanjutnya akan memiliki jarak yang lebih panjang.

Serangan Lesley tersebut akan memberikan 1,5 x physical damage. Menggunakan skill aktif akan mereset cooldown Lethal Shoot.

2. Master of Camouflage (skill 1)

Mengeluarkan mode Camouflage (kamuflasi) selama 5 detik. Dalam mode ini, movement speed Lesley akan bertambah 30%, sementara physical attacknya akan naik 50 poin.

Jika Lesley terkena atau memberikan damage, mode ini akan hilang. Saat menggunakan mode Camouflage, daerah di sekitarnya akan terlihat aneh sehingga bisa diketahui oleh musuh.

3. Tactical Grenade (skill 2)

Lesley akan melemparkan sebuah granat yang bisa memberikan 150 physical damage. Saat melemparkan granat terebut, musuhnya akan terhempas ke belakang, sementara Lesley akan sedikit mundur.

4. Ultimate Snipe (Skill ulti)

Lesley akan mengunci target di area tembaknya. Perlu diketahui, area tembak Lesley ini cukup luas. Setelah itu, Lesley akan menembakkan 4 peluru mematikan yang bisa memberikan 250 physical damage pada satu target yang sudah dikunci. Peluru itu bisa dihadang oleh hero lain.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak video di bawah ini:

Leave a Reply