Ramaikan Liga Pro Rainbow Six Siege, Lenovo Legion Kerjasama dengan Ubisoft

Lenovo

Kemajuan industri e-Sports yang saat ini sedang melanda kalangan gamer, membuat banyak perusahaan elektronik semakin percaya untuk ikut meramaikannya. Produk khusus untuk gaming yang dulu masih sangat jarang, saat ini sepertinya sudah menjadi pemandangan yang biasa. Bahkan saat ini mereka sudah tidak takut lagi mengumumkan jalinan kerjasama dengan game AAA ternama. Hal seperti itulah yang juga dilakukan oleh perusahaan komputer Lenovo.

5 Tahun Pengembangan, Game Horror “Crying is not Enough” Akan Rilis

Legion, yang mana adalah Divisi gaming Lenovo hari ini mengumumkan lewat press releasenya bahwa mereka telah melakukan kerjasama dengan Ubisoft untuk meramaikan Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Kerjasama ini akan berlangsung mulai musim semi 2018 hingga musim semi tahun depan baik di Amerika Utara, EMEA, Asia Pasifik, dan Amerika Latin.

Dengan adanya kerjasama ini, mereka akan menyediakan banyak perangkat gaming untuk digunakan selama musim pertandingan berlangsung. Mulai dari Lenovo Legion Y720 Tower, Y720, Y520 Laptop, sampai Y25f 144Hz Gaming Monitor. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga akan mengadakan event giveaway bagi para fans secara global.

Leave a Reply