Lanjutan Liga Italia Serie A 2017-2018, Inter Milan Hadapi Hellas Verona

Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2017-2018, di Standion Marc’Antonio Bentegodi, Senin (30/10/2017) atau Selasa (31/10/107) dini hari WIB. Pertandingan tersebut menjadi ujian konsistensi bagi Inter Milan yang tengah melakoni hasil positif pada awal musim ini.

Inter Milan belum terkalahkan, dengan mendulang delapan kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil tersebut menempatkan La Beneamata di peringkat empat klasemen sementara Serie A, tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen, Napoli.

Jika melihat komposisi kedua tim, di atas kertas Inter Milan akan dengan mudah menekuk Hellas Verona. Meski demikian, Luciano Spalletti mengingatkan anak asuhnya jangan terlena dengan status unggulan

Pelatih berkepala plontos tersebut menganggap Inter Milan wajib membawa pulang tiga poin agar terus bertahan di papan atas klasemen. “Ada banyak tim yang sedang melaju. Bukan hanya mereka yang berada di depan kita, tetapi juga Fiorentina dan Sampdoria yang tengah bangkit. Kami tidak boleh melambat,” kata Spalletti.

Spalletti mengakui Inter Milan mulai masuk ke ranah sulit pada musim ini, yakni bertahan di papan atas. Tantangan tersebut membuat Inter Milan tak ingin mengubah ritme permainan, dan bermain total pada setiap pertandingan.

“Kami telah menunjukkan di masa lalu jika kami solid secara psikologis. Sekarang, kami harus berusaha lebih keras. Saya pikir hanya kebetulan kami berjuang melawan tim yang lebih kecil karena perlu membuktikan setiap hari kami adalah Inter Milan,” tutur Spalletti.

Pada konfrensi pers sebelum pertandingan, eks pelatih AS Roma tersebut mengonfirmasi Marcelo Brozovic dan Matias Vecino telah pulih dari cedera. Kedua pemain tersebut kian memperkaya pilihan Spalletti pada sektor tengah.

Inter Milan masih mengandalkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Striker tim nasional Argentina tersebut diperkirakan akan mendapat sokongan dari Antonio Candreva dan Ivan Perisic dari kedua sisi sayap.

Leave a Reply