Kostum Asli Dari Superhero Iron Man Di Film Pertama Telah Dicuri

Iron Man

Kabar yang bikin cukup kaget, terutama untuk fans Marvel, sebab kostum asli Iron Man yang dipakai Robert Downey Jr yang muncul di film pertama telah dicuri!

Ingat dengan film pertama Iron Man yang diluncurkan pada tahun 2008, Teens? Salah satu yang memukau penonton film pertama dari Marvel Cinematic Universe besutan sutradara Jon Favreau tersebut, tentu adalah kostum Iron Man yang ikonik.

Sayangnya, kostum Iron Man yang dikenakan aktor Robert Downey Jr dalam filmIron Man pertama tersebut dikabarkan dicuri dari warehouse tempat penyimpannya, The Movie Prop Storage. Kepolisian Los Angeles atau LAPD menginformasikan bahwa kostum berwarna dominan merah dan emas tersebut dilaporkan hilang pada Selasa (08/05/2018) lalu.

Kostum Iron Man yang diperkirakan bernilai 325.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar tersebut diperkirakan telah hilang antara Februari hingga 25 April 2018 lalu. Namun, hilangnya properti berharga itu baru diketahui sejak hari Selasa oleh karyawan yang bertugas di gudang.

Menghilangnya kostum Iron Man pertama di lokasi yang dianggap aman tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Digambarkan dalam filmnya, Iron Man memiliki berbagai peralatan canggih yang tertanam di baju tempur berbahan logam kuat itu. Dirancang oleh Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr, kostum Iron Man memungkinkan Tony untuk terbang, menghancurkan lawan, hingga mengakses berbagai informasi dan berkomunikasi dengan teknologi yang ada di baju supernya.

Leave a Reply