Kocak! Sekarang Ada Payung Teduh Untuk Naik Motor

Payung Teduh

Meski ideal saat digunakan untuk menembus kemacetan lalu lintas, namun mengendarai sepeda motor juga ada kekurangannya. Salah satunya saat tiba-tiba hujan atau saat berkendara di bawah terik matahari.

Namun, kini permasalahan itu bisa diselesaikan oleh alat yang satu ini. Dilansir dari laman Instagram @newdramaojol.id, Selasa 18 September 2018, perangkat yang dimaksud menyerupai kanopi dan dipasang di motor bernama Payung Teduh.

Alat tersebut terdiri dari kaca depan atau windshield, kanvas sebagai penutup bagian atas dan rangka. Sepintas, bentuk payung berukuran besar tersebut menyerupai kanopi yang biasa dipakai untuk berteduh.

Pada foto-foto yang diunggah, tampak alat itu digunakan oleh pengendara ojek online. Penumpang tidak perlu khawatir kepanasan, karena bagian atasnya terlindungi oleh kanvas.

Meski demikian, air hujan tetap bisa mengenai tubuh pengendara dan penumpang, terutama di bagian sisi. Sebab, tidak ada pelindung air hujan yang datang dari arah samping.

Pemasangan alat unik ini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Beberapa ada yang memuji kreativitasnya, meski tidak sedikit yang mempertanyakan soal keamanannya.

“Tetep aja basah kalo ujan juga wkakwkwk,” tulis @wahyudin6696.

“Apa ga lbh bahaya kena angin atau kesangkut mbl,” komentar @dedybudiarto25.

Leave a Reply