Kocak! Iklan Thailand Ini Mungkin Bisa Bikin Orang Stop Minum Bir

Iklan ini dibikin di Thailand, untuk mengurangi konsumsi miras. Mengonsumsi miras bikin kamu yang mungkin awalnya sudah sengsara, jadi makin stres dan akhirnya nggak bisa melakukan apa-apa untuk menolong diri sendiri dari kemsengsaraan. Miras hanya membuat kamu semakin tenggelam dalam kesulitan hidup. Sudah sengsara, stres pula. Apa nggak tambah beban pikiran, tuh?

Coba deh, perhatikan video tersebut. Tokoh laki-laki ini awalnya hobi minum miras. Akhirnya dia menyadari bahwa miras tidak akan membawa kebaikan. Akhirnya dia berhenti mengonsumsi minuman itu.

Lalu Apa yang terjadi?

Semangatnya timbul. Pikirannya pun terbuka. Dia langsung punya ide untuk bekerja. Dia langsung mendatangi ladangnya sambil membawa cangkul. Laki-laki ini mulai mencangkul ladangnya dengan penuh energi. Setiap hari, dia punya pekerjaan baru, yaitu bekerja.

Tanpa miras, dia bisa bekerja dengan penuh konsentrasi dan ketekunan. Lama kelamaan, keajaiban datang.

Ladang yang secara tekun digarap, mulai menghasilkan. Laki-laki ini pun panen hasil lading dan menjualnya ke konsumen. Dia membawa uang hasil panen dengan sukacita.

Kerja. Kerja. Dan kerja.

Keuntungan dari penjualan hasil ladang, bertambah banyak. Ladangnya pun semakin luas dengan hasil yang semakin banyak. Dari penghasilannya, laki-laki ini bisa menafkahi keluarga. Membuat keluarga lebih bahagia. Lebih sehat.

Tidak hanya itu. Dia juga mulai meningkatkan diri dengan kembali ke bangku kuliah untuk menimba ilmu. Dari ilmunya, dia bisa meningkatkan hasil ladang. Keajaiban terus berdatangan. Dia tidak hanya menolong diri sendiri dan keluarga, tapi juga membantu mensejahterakan masyarakat sekitar.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya?

Laki-laki yang awalnya hidup penuh kemiskinan, mengonsumi miras dan tidak berarti, kini menjadi orang penting yang menduduki salah satu jabatan di pemerintahan negaranya.

Akan selalu ada efek dahsyat yang muncul saat kamu sudah meninggalkan miras. Jangan lupa, jauhi miras, sekarang juga ya guys!

Leave a Reply