Kocak! Iklan Ramayana Versi Qasidah Ini Sukses Bikin Ngakak

Iklan Ramayana

Dimas Djayadiningrat merupakan seorang sutradara video musik, film maupun iklan televisi. Karya-karya-nya sudah tak diragukan lagi di industri pertelevisian Tanah Air. Baru baru ini, pria kelahiran 24 Agustus 1973 ini menjadi pembicaraan publik setelah membuat iklan ramayana dengan mengusung konsep jenaka.

Iklan ramayana itu, Dimas Djayadiningrat memberikan tema tentang oleh-oleh mudik lebaran untuk orang tua dan keluarga di kampung halamannya. Pria yang pernah membuat film Tusuk Jelangkung ini memasukan qosidahan yang dinyanyikan sepanjang iklan.

Para personel qosidahan itulah yang menjadi sorotan utama lantaran pakaian mereka dibuat persis seperti personel qasidahan era ’90-an. Uniknya, ada scene kepala seorang perempuan anggota kasidah yang ada di dalam magic jar. Menurut Dimas, ini adalah sebuah tanda kematangan dari seorang wanita.

Video tersebut menjadi sorotan warga dunia maya setelah Dimas Djayadiningrat mengunggah di akun instagram pribadinya seperti twitter dan instagram. Ratusan bahkan ribuan komentar ditujukan untuk pria berambut gondrong tersebut.

Tak hanya warganet, beberapa rekan artis, musisi, penyanyi, dan publik figur turut memberikan komentar lewat iklan yang dibuat Dimas Djayadiningrat dibawah bendera rumah produksi reKreasi Film. Video tersebut, Dimas juga memberi keterangan video.

“Menyambut puasa, maaf lahir bathin, semoga lancar puasanya tanpa ngeres pikirannya. Selamat menikmati bulan puasa,” tulis Dimas Djayadiningrat.

Leave a Reply