Kit Kat Bikin Voting Rasa Baru, Indomie Goreng Ada Di Peringkat Empat!

Kit Kat

Semenjak Kit Kat masuk ke dalam pasar lokal Jepang, Nestle Japan terus mengembangkan Kit Kat edisi terbatas dengan variasi rasanya yang beragam. Rasa-rasa unik seperti sake, cough drop, dan sakura telah menarik banyak perhatian di tingkat internasional. Bahkan tidak sedikit turis datang untuk mendapatkan Kit Kat terbatas ini sebagai buah tangan.

Nestle Japan kini tengah merayakan ultah-nya yang ke-45 hal ini dengan memberikan kesempatan kepada penggemar Kit Kat di seluruh dunia untuk memilih “rasa baru” yang mereka inginkan. Selain membuat impian para penggemarnya terwujud, Nestle Japan juga ingin melakukan ekspansi varian rasa yang rencananya juga akan dijual di pasar internasional setelah peluncuran perdana di Jepang.

Nestle Japan telah menyediakan situs berbahasa Inggris (yang bisa dikunjungi di sini), untuk menerima voting kalian. Seperti pada voting terbuka pada umumnya, ada banyak sugesti varian rasa yang “absurd” dan konyol seperti “ASI” (Air Susu Ibu) atau “Indomie Goreng“. Saat ini Osaka Mix Juice menjadi pilihan yang paling populer dengan 15.500 suara diikuti Vanilla Salt dengan 12.300 suara. Rasa “Indomie Goreng” sendiri berada di posisi keempat dengan 4.700 suara.

Apakah kalian akan memvoting rasa “Indomie Goreng” juga? Atau malah memasukan sugesti baru yang tidak kalah unik dengan yang lain? Voting ini ditutup pada tanggal 8 April, jadi bagi kalian yang ingin ikut serta lebih baik segera mengunjungi websitenya. Happy voting!

Leave a Reply