KFC Akan Berikan Rp 162 Juta Untuk Orangtua Yang Memberi Nama Bayinya Harland

KFC

Dalam rangka memperingati hari kelahiran pendiri KFC yang ke 128 tahun, KFC sedang mengadakan kontes unik. KFC menawarkan $ 11.000 atau setara Rp162 juta dalam bentuk beasiswa perguruan tinnggi untuk bayi yang lahir pada tanggal 9 September nanti dan diberikan nama Harland.

Dikutip dari laman kansascity.com, KFC mengumumkan hal tersebut pada Rabu 29/8/2018 lalu. Mengapa Harland? Nama itu adalah nama pertama pendiri perusahaan ini yakni, Kolonel Harland Sanders. Dia lahir pada 9 September 1890.

Lalu mengapa $ 11.000? Ini merepresentasikan resep terkenal perusahaan yang terdiri dari 11 herbal dan rempah-rempah. Harland mungkin bukan nama yang mudah diberikan orangtua pada anaknya karena nama ini tidak termasuk dalam daftar nama populer di negara mana pun.

Bahkan, dalam mengumumkan kotens ini, KFC mengatakan Harland menduduki peringkat terendah 3.257 pada daftar nama-nama bayi yang paling umum untuk 2017, mengutip Administrasi Jaminan Sosial AS.

Terakhir kali Harland cukup populer masuk ke dalam 1.000 nama teratas anak-anak Amerika adalah 70 tahun yang lalu, Joe Pinsker di The Atlantic menulis.

“Meskipun nama-nama vintage membuat comeback, nama pendiri ikon kami berkurang dalam popularitas, dan kami tidak bisa hanya berdiam diri dan membiarkan itu terjadi,” Andrea Zahumensky, kepala pemasaran untuk KFC AS, mengatakan dalam sebuah pernyataan, menurut ke majalah Business Business.

Saat ini, menurut MyNameStats.com, hanya 2,05 orang yang memiliki nama Harland dari setiap 100.000 orang Amerika. Menurut aturan kontes, orangtua memiliki rentang waktu antara 9 September hingga 9 Oktober untuk mendaftarkan anaknya.

Bagi yang ingin mengikuti kontes ini dapat mengunjungi website www.kfc.com/babyharland. Orangtua akan diminta menyerahkan nama, tanggal dan waktu kelahiran anak sesuai akte kelahiran yang sah atau catatan dari rumah sakit. Pihak KFC kemudian akan memeriksanya dan menentukan pemenangnya.

Leave a Reply