Kevin Aprilio Masuk Dunia Bisnis Dengan Aplikasi Musik Dan Game

Selain sibuk di dunia musik yang telah membesarkan namanya, sosok Kevin Aprilio sedang disibukkan oleh kegiatan lain. Kali ini, anak dari musisi Adie MS tersebut tengah mencoba peruntungan di bidang bisnis. Namun, bukan bisnis kue kekinian, ia justru membuat sebuah aplikasi.

“Saya lagi bikin aplikasi game sama aplikasi musik sih. Itu yang lagi saya fokusin. Dan itu Januari di-launching lah. Jadi ini bakalan jadi steping stone dalam hidup saya,” tutur Kevin saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Meski lahir di keluarga yang mencintai musik, namun Kevin mengaku ada sisi lain dari dirinya yang justru menyukai bisnis. Diakuinya, sedari dulu ia sudah belajar sedikit demi sedikit mengenai hal tersebut. Namun tentu saja, itu tidak akan mengurangi rasa cintanya terhadap musik.

“Enggak akan ninggalin musik sih, tapi memang saya bukan tipikal yang promo banget gitu loh. Kalau ada job aja saya terima. Biasanya kan balance tuh antara perform sama promonya, nah ini saya lebih ke performnya aja akhir-akhir ini,” ungkapnya.

Pun begitu, Kevin tak menampik bahwa di tahun 2018 dirinya justru akan lebih fokus pada bisnis yang telah ia kecimpungi. Menurutnya, peluncuran aplikasi dan pengembangannya akan jadi fokus agedanya di tahun depan.

“Intinya lebih sibuk bisnis. Tapi bukan ngurangin main musik dalam kata lain nggak peduli gitu ya. Lebih kalau ada tawaran sikat kalau nggak ya nggak apa-apa,” pungkasnya.

Leave a Reply