Ketika Pelukan Berbuah Kartu Merah Dan Skors Lima Laga

Sebuah kisah unik terjadi di kompetisi sepakbola Yunani ketika seorang kiper mendapat kartu merah dan dapat skors lima laga. Semua gara-gara pelukan. Begini kisahnya.

Nikos Papadopoulos, demikian nama kiper tersebut. Pesepakbola Yunani berusia 27 tahun itu berkiprah untuk klub PAS Lamia, yang dalam kisah ini sedang berhadapan dengan Panaitolikos di partai liga Yunani pada akhir pekan lalu.

Nah, Lamia menuai hasil imbang 2-2 dari pertandingan itu berkat gol penyama kedudukan nan dramatis. Gol penyama skor Lamia dicetak Djili Vouho ketika pertandingan memasuki masa injury time menit ketujuh alias 90+7.

Saking gembiranya dengan gol tersebut, Papadopoulos sontak memeluk wasit Ioannis Neophatiadis yang memimpin laga. Tak cuma itu, ia juga mencium dan menyalami si pengadil lapangan. Neophatiadis rupanya tak berkenan dan menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran yang layak dikartu merah.

Tidak cuma itu. Menurut CNNTurk.com, hukuman lanjutan kini diberikan untuk Papadopoulos. Kiper yang juga pernah membela klub top Yunani Olympiakos dan Fortuna Duesseldorf di Jerman itu dapat skors berupa larangan tampil sebanyak lima laga. Ia dianggap melakukan perbuatan tak menyenangkan ke wasit.

Leave a Reply