Keren! Agnez Mo Raih Penghargaan Best Indonesian Artist Di MAMA 2017

agnez mo

Agnes Monica atau yang saat ini lebih kita kenal dengan nama Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang memiliki sangat banyak prestasi nasional maupun internasional. Yang paling baru, Agnez Mo membuat para penggemar dan pecinta musik Tanah Air bangga dengan prestasinya pada ajang penghargaan bergengsi MNet Asian Music Awards 2017.

Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa acara yang biasa disebut MAMA oleh para fans K-Pop, pada tahun ini digelar di tiga negara berbeda dalam waktu yang berbeda juga. Acara pertama berlangsung pada Sabtu (25/11) di Vietnam. Untuk acara selanjutnya akan digelar di Jepang (29 November) dan Hong Kong (1 Desember).

Agnez berhasil mendapat kesempatan hadir untuk acara MAMA 2017 yang diselenggarakan pertama kalinya di Vietnam. Penyanyi lagu Coke Bottle ini pun tampil menyanyikan lagu andalannya yang paling baru yakni, Long As I Get Paid. Ini adalah pertama kalinya artis Indonesia tampil di ajang MAMA.

Bukan hanya itu saja prestasi yang diraih oleh Agnez. Penyanyi dan juga aktris yang saat ini berambut pendek pirang ini juga meraih penghargaan sebagai Best Indonesian Artist dan ini merupakan kedua kalinya Agnez mendapatkan penghargaan serupa.

Di acara MAMA 2017, Agnez pun berbagi panggung dengan banyak bintang top K-Pop yang disukai banyak wanita di seluruh dunia seperti Seventeen dan Wanna One. Bahkan deretan tempat duduk Agnez pun tidak jauh dari boyband yang juga baru saja comeback itu.

Selamat untuk Agnez Mo atas prestasi membanggakan itu. Semoga di kedepannya bisa mendapatkan penghargaan yang lebih bergengsi lagi.

Leave a Reply