Kerap Menjadi Bantal Kepala Saat Tidur Di Meja, Lengan Wanita Ini Harus Operasi

Istirahat memang sudah menjadi bagian segudang aktivitas sibuk manusia. Mengistirahatkan organ tubuh adalah hal yang paling lumrah biasa dilakukan. Selain istirahat, perlu juga diimbangi dengan kegiatan berolahraga, makan yang cukup, dan tidur yang teratur.

Hal ini akan berguna ketika kamu akan melakukan aktivitas yang padat di keesokan harinya. Tak hanya itu, posisi istirahat yang benar juga sangat disarankan oleh pakar kesehatan agar tidak terjadi malfungsi atau kerusakan pada organ tubuh.

Baru-baru ini seorang wanita terpaksa harus dioperasi pada bagian lengannya karena posisi tidur yang salah. Wanita bernama Zhang yang berasal dari China ini, sering menggunakan jam istirahatnya untuk tidur di atas meja kantornya, dengan posisi kepala menimpa lengan kirinya.

Aktivitas itu kerap Zhang lakukan secara rutin dalam satu jam sehari saat istirahat. Terkadang, Zhang tertidur lebih dari satu jam sehingga pada saat bangun. lengannya terasa ‘mati rasa’ di bagian kiri.

Biasanya setelah Zhang terbangun, lengannya akan normal kembali, tetapi ternyata tidak. Lengan kiri nya mulai ‘mati rasa’ dan jempol tangan kirinya ikut tidak bisa digerakkan. Zhang memutuskan untuk ke rumah sakit, dan dokter berkata, bahwa Zhang mengalami gangguan syaraf di lengan kirinya sehingga mengakibatkan saluran sarafnya tersendat.

Dokter pun memutuskan untuk mengoperasi lengan kiri Zhang agar normal kembali. Hal yang terkadang sepele bisa membahayakan organ tubuh, apalagi hingga organ tersebut tidak bisa digerakkan.

Leave a Reply