Kembali Berikan Kejutan, Tencent Rilis Game Adapatasi Anime Saint Seiya

Saint Seiya

Tencent tidak henti-hentinya membuat sebuah kejutan, setelah sebelumnya lewat ajang ChinaJoy 2018 mereka mengkonfirmasi bahwa akan segera menghadrikan berbagai judul game baru seperti Ragnarok dan Perfect World, kali ini Tencent secara resmi merilis game adaptasi anime klasik Saint Seiya ke platfrom mobile. Bagi Anda yang ingin mencoba memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui TapTap.

Bagi Anda para penggemar Saint Seiya tidak perlu khawatir, karena Tencent sudah memiliki lisensi resmi dari manga dan anime karya Masami Kurumada, sehingga Anda akan diperlihatkan opening legendaris “Pegasus Fantasy”.

Game Saint Seiya versi Tencent sendiri akan bergenre turnbased RPG, dimana para pemain diharusakan mengatur party sebelum menjalankan berbagai misi. Seperti game adapatasi anime lainnya, game ini juga akan memiliki story mode yang akan mengahadirkan adegan-adegan iconic  yang akan didukung dengan cut scene menarik dan memiliki tampilan yang fantastis dari serial Saint Seiya klasik, sehingga para pemain akan menemui karakter seperti Seiya, Shun, Hyoga, Shriyu dan para 12 Gold Saints.

Sayang sekali sampai sekarang game ini masih hanya tersedia dalam bahasa China saja, belum ada kepastian apakah Tencent akan menghadirkan versi berbahasa Inggris untuk game ini.

Leave a Reply