Kecerdasan Seseorang Bisa Dilihat Dari Garis Tangan

Garis Tangan

Garis tangan juga bisa digunakan untuk melihat kecerdasan. Penasaran Anda termasuk orang cerdas atau tidak? Yuk, ikuti cara panduan membacanya berikut ini.

Tanda orang cerdas dapat dilihat dari garis kepalanya. Garis ini juga bisa mengindikasikan kebijakan, kontrol pribadi, sikap, dan lain-lain.

Garis kepala atau head line adalah garis yang melintang di bagian median telapak tangan. Garis ini biasanya terletak di antara garis jantung dan garis hidup. Garis ini menentukan kecerdasan dan kebijakan seseorang.

Ada beberapa analisis yang dapat Anda lakukan saat melihat garis tangan ini. Misalnya panjang pendeknya, tebal tipisnya, dan fitur-fitur lainnya, misalnya adanya cabang, dan lain-lain.

Panjang garis

Garis kepala yang panjang melintang dari bawah telunjuk hingga ke bawah jari kelingking menandakan seseorang adalah orang dengan pikiran yang sangat jernih. Mereka sangat responsif dan memikirkan orang lain. Mereka juga sangat banyak memikirkan sesuatu.

Jika garisnya melintang hanya sampai jari manis, maka seseorang itu umumnya cerdas dan brilian. Mereka kadang memiliki kemampuan lebih tinggi untuk melakukan sesuatu dibandingkan dengan orang yang memiliki garis kepala yang panjang.

Orang dengan garis kepala yang pendek, hanya melintang sampai jari tengah biasanya memiliki respon lambat, sulit memutuskan sesuatu, dan impulsif. Namun, biasanya mereka sangat sistematis dalam mengerjakan tugas.

Bentuk garis

Selain panjang dan pendeknya, Anda dapat juga melihat bentuknya, misalnya lengkungnya, dan fitus khusus yang ada di garis kepala.

Garis lurus menandakan seseorang memiliki daya analitik yang kuat, praktikal, dan berdedikasi. Mereka cocok bekerja di bidang matematika, sains, dan teknologi.

Garis yang melengkung menandakan seseorang yang lembut, realistis, dan memiliki kemampuan interpesonal yang baik. Mereka cocok bekerja di bidang media, hubungan masyarakat, literatur, ilmu sosial, psikologi, dan sebagainya.

Garis sangat melengkung ke bawah menandakan seseorang yang sangat imaginatif, berdaya kreasi tinggi, dan kreatif. Mereka sangat cocok sebagai pelukis, penulis, dan pujangga. Mereka sangat dipengaruhi oleh emosi.

Fitur khusus yang ditampilkan dari garis kepala, misalnya cabang. Cabang mengarah ke bawah pada ujung garis menandakan seorang pemikir yang memiliki kemampuan kuat untuk menganalisis dan menyelesaikan masalah. Sementara cabang ke atas artinya seseorang itu memiliki kemampuan beradaptasi dan mudah mengerti orang lain.

Leave a Reply